Ketentuan Layanan Bus AKAP PO Sumber Alam

  1. Penumpang harus datang 30 menit sebelum jadwal keberangkatan
  2. Tiket hanya berlaku untuk 1 orang
  3. Anak berusia lebih dari 3 tahun , atau dengan tinggi lebih dari 90 cm, harus membayar biaya tiket penuh
  4. Kapasitas bagasi per tiket maksimum 20 kg. Jika lebih dari 20kg, maka kelebihannya akan dihitung seperti paket, dan langsung dikalikan Rp.2.000,- per kilo dari kelebihan bagasi tersebut
  5. Penumpang dilarang membawa barang berbahaya, barang mudah terbakar, barang berbau menyengat, Durian, segala jenis hewan, dan dilarang merokok tidak pada tempatnya
  6. Kerusakan / kehilangan / tertukar barang bawaan adalah resiko dan tanggungjawab penumpang sepenuhnya
  7. Pengembalian dana tidak akan diberikan kepada penumpang yang tertinggal bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan
  8. Petugas Sumber Alam berhak melakukan pengaturan kembali tempat duduk Penumpang sesuai kondisi di lapangan
  9. Jika bus batal berangkat karena kendala teknis / operasional, penumpang akan mendapat pengembalian dana penuh
  10. Untuk 10 tiket 1 nama dapat ditukarkan 1 tiket Gratis, khusus pembelian dari Agen
  11. Penukaran 10 tiket Gratis 1 tidak berlaku pada periode Tuslah/Lebaran
  12. Klaim apapun tidak boleh melebihi harga tiket

 

Kebijakan Refund Bus AKAP PO Sumber Alam

  1. Tiket yang dibeli tidak dapat dikembalikan pada hari Keberangkatan
  2. Pengajuan Refund dapat dilakukan paling lambat 1 hari sebelum hari keberangkatan
  3. Apabila bus batal berangkat karena ada kendala operasional, maka penumpang berhak atas full refund
  4. Penumpang yang datang terlambat ke titik Keberangkatan, tidak dapat mengajukan refund
  5. Proses refund akan dilakukan via transfer
  6. Tunjukkan bukti pembelian dan identitas pada saat memproses
  7. Proses pengembalian dana tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 1 - 2 minggu pada hari kerja

 

Proses Refund Bus AKAP PO Sumber Alam

  1. Kontak 0811 259 318
  2. Tunjukkan bukti pemesanan tiket
  3. Tunjukkan bukti transfer
  4. Sertakan data bank transfer Anda
  5. Kami verifikasi terlebih dulu data yang Anda berikan
  6. Dana akan di transfer ke nomor rekening Anda
  7. Proses pengembalian dana kurang lebih 2 minggu pada hari kerja

 

Kebijakan Reschedule Bus AKAP PO Sumber Alam

  1. Untuk mengubah jadwal, dapat menghubungi Sumber Alam Customer Support di 0811 259 318
  2. Perubahan jadwal bisa dilakukan paling lambat 1 hari sebelum keberangkatan
  3. Perubahan jadwal hanya bisa dilakukan 1 kali
  4. Tunjukkan KTP/SIM dan e-tiket atau kode booking Anda saat melakukan perubahan jadwal
  5. Ambil tiket baru Anda di kantor Sumber Alam atau di titik keberangkatan Anda yang tertera pada bukti pemesanan

 

Ketentuan Pemesanan Pariwisata PO Sumber Alam

  1. Minimal peserta 36 orang, apabila peserta kurang dari 36 orang, maka akan tetap dianggap memesan 1 bus.
  2. Titik Destinasi pilihan bisa lebih dari 5 titik.
  3. Harga yang tertera pada website merupakan harga perkiraan
  4. Harga yang tertera belum termasuk biaya Toll, Tiket Tempat Wisata, Parkir, Biaya Makan Driver, Biaya Menginap Driver, dan Biaya Kendaraan Penghubung dari tempat parkir menuju tempat wisata apabila ada
  5. Apabila data sudah dikirim maka team Sumber Alam akan menghubungi Anda untuk menginformasikan harga Final yang sudah disesuaikan
  6. Invoice akan dikirimkan apabila sudah ada kesepatan mengenai haga sewa dan silahkan menyelesaikan pembayaran.